Sabtu, 15 November 2008

SUKSESI MITI

Alhamdulilah,

 

Tepat hari ini, 15 november 2008, MITI (Mahasiswa Islam Teknik Industri) baru saja melakukan regenerasi kepengurusan dari angkatan 2005 ke 2006, dan melakukan syuro penetapan mas’ul dan mas’ullah untuk periode kepengurusan satu tahun kedepan.

 

Alhamdulillah, keluarlah kesepakatan sebuah nama yang tidak asing lagi, yaitu Budianto Adjie Nugroho TI 06 sebagai pemegang tonggak kepengurusan selanjutnya menggantikan Luqman TI 05. Budianto Adjie Nugroho berhasil merebutsimpatikader MITI setelah menyampaikan visi-misinya untuk MITI kedepannya. Iamengalahkandua calon mas’ul lainnya, yaitu Abdul Rochim TI 06 dan Zaky Ramadhan TI 06.

 

Rangkaian suksesi ini diadakan di GSS Salman dari pukul 13.30 hingga selesai pukul 17.20 WIB. Pada sesi pertama adalah dibacakannya laporan pertanggungjawaban oleh tiap-tiap kepala divisi yang ada, lalu setelah sholat ashar, dilanjutkan dengan pembacaan visi-misi calon mas’ul dan tanya jawab, dan akhirnya diadakanlah syuro penentuan mas’ul.

 

Yah, harapan saya terhadap kepengurusan yang baru adalah, semoga MITI berhasil meraih kembali kejayaannya yang “hilangdi prodi TI dan benar2 menjadi oase penyegar lingkungan di TI dengan da’wahnya yang sejuk dan merangkul, insya Allah..

 

 

Tidak ada komentar: